FLATOUT ULTIMATE CARNAGE

FlatOut terbaru ini tetap mempertahankan tradisinya sebagai game balapan yang penuh dengan tabrakan dan minigame yang konyol.

Image

FlatOut merupakan game balap yang memperkenalkan ide berbeda dari game balapan lain. Ia tidak seperti game balapan lain yang menuntut pemainnya untuk bermain dengan bersih. Tidak sedikit pula yang lebih bersifat seperti simulasi yang rumit untuk pembalap profesional dibanding sebuah game, seperti seri F1. FlatOut justru meminta pemainnya untuk merusak mobil pembalap lain yang ada di dekatnya dan menang dengan menghalalkan segala cara. Hasilnya adalah sebuah game balap yang menyenangkan, sebuah konsep yang mulai dilupakan oleh game lain belakang­an ini.

Image


KERAS - Anda boleh menggunakan segala cara untuk memenangkan setiap balapan.

Game ini tidak meminta banyak dari pemainnya. Cukup kemampuan untuk menekan gas dan membelokkan mobil yang digunakannya! Konsep mengemudi yang sangat tidak berkesan simulasi ini tentunya tidak semudah yang Anda bayang­kan. Musuh yang beringas akan berusaha mati-matian menyingkirkan Anda dari balapan dengan berbagai cara!
Anda akan menemukan beberapa jenis mode permainan dalam game ini. Salah satunya adalah mode FlatOut yang memberi Anda kesempatan untuk memba­ngun karier balapan dari nol. Anda akan diberi sejumlah uang untuk membeli mobil de­ngan kemampuan biasa saja dan mengum­pulkan uang dari balapan. Uang tersebut tentunya dapat digunakan untuk meng-upgrade mobil yang Anda miliki dan pada akhirnya membeli mobil baru yang lebih baik.

Image


SPEKTAKULER - Efek tabrakan dan kehancuran dibuat dengan sangat baik dan menarik.

Jenis mobil yang dapat Anda beli terbagi menjadi tiga. Mereka adalah Derby, Race, dan Street. Setiap jenis mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurang­annya masing-masing. Contohnya, Derby memiliki ketahanan mobil yang tinggi dan kecepatan yang rendah, sedangkan jenis Street justru kebalikannya. Jumlah mobil yang dapat Anda beli juga akan bertambah seiring jumlah balapan yang berhasil Anda menangkan.

Image


MENGGELEGAR - Anda dapat merasakan dahsyatnya ledakan yang terjadi di dekat mobil yang Anda kendarai.

Tujuan balapan yang akan Anda temukan dalam game ini hampir sama dengan balapan lain, yaitu menjadi juara pertama. Hanya saja, dalam game ini Anda justru dianjurkan untuk menabrak sesuatu (apa pun yang Anda temui di jalanan, seperti pagar dan mobil musuh) untuk meningkatkan kekuatan Nitro mobil Anda. Nitro sangat besar peranannya dalam balapan, karena ia akan menambah kecepatan mobil Anda secara drastis dan meninggalkan mobil musuh jauh di belakang. Namun, jangan sangka Anda akan menang mudah bila memiliki Nitro karena musuh Anda juga dapat menggunakannya!

Image


DERBY - Aturannya mudah saja; Anda harus menjadi mobil terakhir yang tidak hancur dengan cara menghancurkan mobil lain!

Alasan lain di balik keharusan me­nabrak mobil musuh Anda adalah adanya penilaian setelah balapan usai. Anda akan mendapatkan bonus uang tergantung dari seberapa keras mobil Anda menabrak mobil musuh. Semakin parah kerusakan yang dialami musuh, semakin besar pula uangnya. Selain itu, jumlah Nitro yang didapatkan dalam balapan juga tergantung dari tingkat kerusakan yang Anda timbulkan pada mobil musuh.

Image


UPGRADE - Setiap jenis mobil memiliki jumlah upgrade yang berbeda.

Semua kerusakan yang Anda timbulkan di arena balapan juga akan mempengaruhi kondisi balapan Anda. Semakin banyak “sampah” yang berserakan di jalanan, semakin besar pula kemungkinan mobil Anda tergelincir (pada kasus terparah, terlempar ke udara) karenanya. Elemen kejutan tersebut akan membuat Anda selalu berhati-hati walau telah berada di urutan pertama sekalipun.

Image


STUNT - Mode menghibur ini kembali hadir dengan tantangan yang lebih spektakuler.

Minigame atau lebih tepatnya balapan tambahan yang dapat Anda mainkan juga memberikan hiburan tersendiri. Anda masih dapat menemukan mode melempar pengemudi setinggi-tingginya (yang harus diakui sangat menghibur) dan mode menghancurkan mobil lain di arena adu tabrak (Destruction Derby). Mode menarik tersebut sangat menyenangkan jika dimainkan bersama teman Anda baik melalui jaringan LAN maupun Internet. Hanya satu kekurangan dari game ini, yaitu Anda minimal harus memiliki graphics card Nvidia Geforce 7600 dan ATI Radeon X1800 atau game ini tidak dapat dimainkan (bahkan tidak dapat diinstal) di komputer Anda.


Sumber:www.chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 PC GAMING ARENA | by TNB